Tiga Dosen Baru Program Studi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam


IPII (22/1) Program Studi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam ketambahan 3 (tiga) dosen CPNS baru, diantaranya adalah Muhamad Bisri Mustofa, Irva Yunita, dan Rizka Pitri. Masing-masing merupakan Dosen yang diajukan oleh Program Studi melalui Kepagawaian untuk memenuhi Kebutuhan Rasio Dosen Mahasiswa. Rektor memberikan SK kepada salah satu CPNS 2019.

Rektor Menyerahkan SK CPNS Kepada Muhamad Bisri Mustofa (Dosen Komunikasi Interpersonal)

Selanjutnya Rektor UIN Raden Intan Lampung menyerahkan SK CPNS Kepada Irva Yunita (Dosen Perpustakaan Digital).

Irva Yunita (Dosen Perpustakaan Digital) bersama Rektor UIN Raden Intan Lampung. Prof. Dr. H. Moh. Mukri M.Ag

Terakhir adalah Dosen Statistik, Rizka Pitri diserahkan SK CPNS Tahun 2019 oleh Rektor UIN Raden Intan Lampung.

Foto Bersama Rektor UIN Raden Intan Lampung, Rizka Pitri (Dosen Statistik)

Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof. Dr. Moh. Mukri M.Ag serahkan SK CPNS kepada 33 CPNS Tahun 2019. Penyerahan SK ini berlangsung di GSG UIN secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan, Jumat (22/1/2021).

33 CPNS ini terdiri dari 6 orang tenaga kependidikan dan 27 orang calon Dosen yang tersebar di sejumlah unit kerja pada UIN Raden Intan Lampung.

Dalam amanahnya, Rektor menyampaikan kepada CPNS untuk berikan pengabdian terbaik. β€œIni merupakan awal dari perjuangan panjang. Mari berikan yang terbaik untuk lembaga ini sebagai pengabdian kepada bangsa dan negara,” katanya.

Dia juga berpesan kepada para CPNS penerima SK untuk terus belajar dan melanjutkan pendidikan. β€œJangan berhenti untuk belajar. Baik yang tendik maupun yang dosen, silahkan melanjutkan pendidikan. Hal ini sebagai upaya kita untuk mewujudkan SDM Indonesia yang unggul,” ujarnya.

Hadir juga pada penyerahan SK ini para Wakil Rektor, Kepala Biro, dan Dekan di lingkungan UIN Raden Intan Lampung. (BM)